Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil Dengan Bahan Herbal

Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil dengan cara pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G kami sarankan untuk anda yang sedang bingung mencari obat untuk tipes saat hamil. maka solusi terbaik adalah dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman. Kami siap mengirimkan barang dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI BARU TANSFER PEMBAYARAN"(untuk kota-kota tertentu saja) hanya 1-2 botol pengiriman saja.

Penjelasannya:

Penyakit tifus(Thypus Abdominalis) merupakan peyakit yang disebabkan kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan kadang pada aliran darah. Kuman Salmonella typhi masuk ke dalam tubuh melalui saluran pencernaan. Setelah kuman berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa dan terus masuk ke pembuluh darah dalam waktu 24-27 jam. Pembiakan kembali terjadi di sistemretikuloendothelial dan kembali menyebar ke pembuluh darah sehingga menimbulkan berbagai gejala klinis.

Pada umunya typus atau tifes merupakan penyakit yang menular melalui makanan dan minuman yang tidak higienis melalui bakteri akan masuk melalui mulut hingga ke lambung lalu akan menginfesi usus halus. Di dalam usus halus ini akan memperbanyak dan dilepaskan pada darah, sehingga mengakibatkan demam yang snagat tinggi. Typus pada ibu hamil dan pada masa nifas menunjukan angka kematian yang sangat tinggi hingga mencapai 15 persen. Bahkan memiliki pengaruh yang buruk pada perkembangan janin.

Gejala Yang Timbul Dari Tipes Saat Hamil:
  1. Sakit kepala yang disertai dengan suhu tubuh meningkat. Sakit kepala hebat ini akan berkurang jika suhu tubuh mulai turun.
  2. Demam tinggi pada sore dan malam hari pada hari pertama. Lalu, demam akan muncul pada pagi dan siang hari setelah seminggu.
  3. Infeksi tenggorokan.
  4. Lidah berwarna putih kotor dengan tepian berwarna merah.
  5. Nafsu makan turun atau hilang.
  6. Mual dan muntah.
  7. Perut terasa nyeri atau kembung.
  8. Sembelit atau susah buang air besar, diare.
Penyebabnya: 
  • Infeksi bakteri.
  • Keracunan makanan.
  • Minuman tercemar.
  • Bakteri bernama "salmonella typhi".
  • Makanan yang sudah terkontaminasi.
  • Sistem imun yang lemah.
Sekilas penjelasan Tipes untuk ibu hamil yang saya jelaskan, jika tanda diatas sering anda rasakan segera atasi sekarang juga, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping dan 100% terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut yang khasiatnya sangat baik untuk tubuh.

Inilah Kilasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil Yang Paling Berkhasiat


Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD terbuat dari teripang laut yang sangat baik untuk tipes saat hamil, teripang laut yang digunakan adalah jenis species Golden Stichoupus Variegatus yang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia dengan kandungan terbaik yakni memiliki Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Manfaat Gamapeptide antara lain:
  1. Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  2. Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  3. Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  4. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  5. Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  6. Mampu menstabilkan emosi.
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Tak hanya itu saja, Teripang Laut memiliki kandungan lain antara lain:
  • Protein 86,8 %.
  • 80% kolagen.
  • Mucopolysacarida.
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin.
  • Omega 3.
  • Mineral.
  • Bio Active Element.
Berdasarkan beberapa hasil penelitian teripang memiliki kandungan protein yang tinggi, kandungan proteinnya mencapai 82% sedangkan lemaknya hanya 1,7%. Selain itu kandungan lainnya adalah vitamin dan mineral lain sehingga sangat baik digunakan sebagai bahan pangan dan juga sebagai suplemen gizi bagi wanita hamil. Dengan kandungan gizi dan senyawa yang dapat bermanfaat besar, manfaat teripang juga telah dibuktikan oleh beberapa penelitian modern yaitu memiliki banyak efek pengobatan, seperti dapat mempercepat penyembuhan luka, digunakan sebagai antikoagulan dan antitrombotik, menurunkan kadar kolesterol dan juga lemak darah. Selain itu teripang juga bisa digunakan sebagai antikanker, antitumor, antibakteri, peningkat sistem imun tubuh, antijamur, antivirus, antimalaria, antihipertensi dan antirematik.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
N a m a      : Mahmudin 
U m u r      : 35 tahun 
Alamat       : Tangerang 
Keluhan      : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek 
Jenis Produk : Gold-G 
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat penyakit tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil yang harus anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan cara herbal yang lebih aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk bunda dan sang janin yang ada dalam kandungan, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G DENGAN MENCATUMKAN KODE "JGW"

Ketik kode format : JGW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

JGW : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*JGW merupakan kode pemesanan JELLY GAMAT GOLD G yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak dicantumkan maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!



DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Tipes Untuk Ibu Hamil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar