Kamis, 30 April 2015

Pengobatan Rematik Pada Lansia

Pengobatan Rematik Pada Lansia Dengan Bahan Herbal

Pengobatan Rematik Pada Lansia dengan bahan herbal sangat baik untuk dilakukan, Kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G menyarankan Rematik pada lansia dengan pengobatan Jelly Gamat Gold G kami sarankan, karena ini terbuat dari teripang laut yang telah teruji secara klinis sehingga anda tak usah khawatir dengan obat yang kami sarankan ini :)

Kilasan Penyakit:

Penyakit Rematik telah dikenal sejak abad V sebelum masehi. Istilah rematik berasal dari kata rheumaticos (bahasa Yunani) atau rhematismos (bahasa Latin) yang artinya cairan busuk berasal dari otak yang menyebar ke sendi-sendi dan berbagai alat tubuh serta menimbulkan nyeri. Penyakit rematik pada lansia lebih sering terjadi dibanding pada usia muda.

Penyakit rematik pada lansia dapat menyerang laki-laki dan perempuan pada segala usia, tetapi kelompok lansia memang lebih banyak terkena rematik. Penyakit ini ditandai dengan keluhan utama rasa sakit atau pegal linu dan rasa kaku. Bisa pula terjadiu bengkak sendi, gangguan gerak, dan lemah otot. Penyakit rematik pada lansia dapat menyerang laki-laki dan perempuan pada segala usia, tetapi kelompok lansia memang lebih banyak terkena rematik. Penyakit ini ditandai dengan keluhan utama rasa sakit atau pegal linu dan rasa kaku. Bisa pula terjadiu bengkak sendi, gangguan gerak, dan lemah otot. Penyakit rematik pada lansia yang menahun (kronis) bisa menimbulkan cacat dibagian tubuh yang terkena.

Gejala Yang Terjadi :
  1. Keluhan pembengkakan.
  2. Muncul kemerahan.
  3. Nyeri dibagian sendi-sensi, seperti lutut, sikut, pergelangan.
  4. Adanya gangguan pada otot dan tendon.
  5. Adanya rasa sakit saat bergerak.
Jenis Rematik beragam, penyebabnya pun banyak meskipun belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang diduga dapat menyebabkan Rematik yaitu :
  • Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • Stres yang disertai dengan kelelahan,
  • Obesitas/kegemukan
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar.
Sedikit penjelasan mengenai Rematik pada Lansia yang harus segera diatasi sekarang juga jika ingin sembuh, dan kami menyarankan Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan obat yang terbaik untuk keluarga.

Inilah Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Rematik Pada Lansia Yang Paling Efektif


Pengobatan Rematik Pada Lansia Jelly Gamat Gold G di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD  ini terbuat dari teripang laut/timun kaut yang hidup di lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang untuk Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terbaik Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung dalam spesies lainnya. Tak hanya itu saja Teripang ini banyak sekali kandungan baik untuk tubuh diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G :

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Penelitian Terhadap Jelly Gamat Gold G:
  • Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkanbahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
Berikut Hasil testimonial Konsumen Kami:
N a m a : Hj. Nur insan, TH 
U m u r : 60 tahun 
Alamat  : Makassar 
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975 
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon 
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Rematik Pada Lansia yang harus anda coba jika anda ingin sembuh dari Rematik yang sangat menganggu bagi kesehatan, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti contoh YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE kami :

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "JGW"

Ketik Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

JGW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format JGW, karena JGW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM" Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Rematik Pada Lansia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar