Kamis, 21 Mei 2015

Cara Mengobati Radang Usus Alami

Cara Mengobati Radang Usus Alami Terbuat Dari Racikan Herbal

Cara Mengobati Radang Usus Alami >> Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai Radang usus kami akan membantu anda untuk mengatasi penyakit radang usus yang anda alami, kami hadirkan solusi terbaik dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping. Untuk itu simak artikel berikut ini serta pengobatannya yang ampuh pastinya aman.

Penjelasannya:

Radang usus adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang bagian usus baik usus besar maupun usus kecil yang disebabkan oleh kurangnya daya tahan tubuh.  Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Gejala Yang Timbul Dari Radang Usus:
  • Demam tinggi dan badan menggigil.
  • Diare hebat.
  • Pada saat buang air besar perut terasa perih.
  • Terdapat benjolan pada perut.
  • Anemia.
  • Mual-mual.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Berat badan menurun.
Penyebab : Radang Usus disebabkan karena infeksi bakteri akibat faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu. Penyebab penyakit Radang Usus ini belum diketahui secara pasti, tetapi faktor-faktor yang mungkin menjadi penyebab adalah faktor alergi, infeksi, gangguan pertahanan tubuh dan kemungkinan kaitan genetik. Adanya tekanan emosional dapat memperparah penyakit. Penyakit peradangan usus biasanya terjadi pada orang dewasa antara usia 20 sampai dengan 40 tahun dan sering terdapat dalam satu keluarga.

Penjelasan sedikit saya jelaskan diatas, jika tanda diatas anda alami maka segera atasi sebelum semakin parah dan kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan yang anda pilih yang 100% aman untuk mengobati radang usus anda.

Inilah Khasiat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Radang Usus Alami Yang Berkhasiat


Cara Mengobati Radang Usus Alami Jelly Gamat Gold G di produksi oleh PT GNE yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi produk kesehatan herbal yang terbaik. Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah teripang laut atau timun laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). 

Tak hanya Gamapeptide saja, kandungan lain dari teripang antara lain:
  1. Kalogen
  2. Protein Asam Amino
  3. Protein Lektin
  4. Glukosaminoglykan (GAGs)
  5. Glucosamine dan Chondroiti
  6. Mukopolisakarida
  7. Omega 3 , Omega 6 dan Omega 9
  8. Saponin
  9. Vitamin B
  10. Mineral
Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah ASAM URAT, DARAH TINGGI, ASAM LAMBUNG, DIABETES, dan masih banyak lagi.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Testimonial Konsumen Kami Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G:
Nama   : Edang Sri Rahayu 
Usia   : 36 Tahun 
No SSP : 8017385 
Keluhan: Radang Usus,vertigo 
Alamat : Pati – Jawa Tengah 
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.
Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Cara Mengobati Radang Usus Alami Jelly Gamat Gold-G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Radang Usus Alami yang saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari radang usus maka anda wajib mencoba dengan Jelly Gamat Gold G yang khasiatnya tak perlu diragukan lagi, makanya segera pesan sekarang jika anda ingin sembuh dari radang usus yang sedang anda alami, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

JGW : 4 Botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G jangan lupa cantumkan format JGW, karena JGW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G YANG ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Radang Usus Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar