Rabu, 27 Mei 2015

Cara Mengobati Hernia Pada Anak

Cara Mengobati Hernia Pada Anak Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal

Cara Mengobati Hernia Pada Anak >> Mengobati hernia pada anak dengan bahan herbal memang sangat baik untuk anda lakukan dibandingkan dengan operasi yang membutuhkan biaya yang besar, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TARNSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja(KHUSUS KOTA-KOTA TERTENTU SAJA).

Penjelasan Penyakit:

Hernia merupakan sebuah tonjolan lunak yang berada di bawah kulit dimana hernia terjadi, letak hernia pada anak-anak biasanya disekitar pusar dan di daerah selangkangan atau skrotum. Penyebab hernia pada anak biasanya karena kelainan perkembangan embriologik. Hernia tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tetapi juga pada anak-anak bahkan bayi. Tentunya penyebab hernia pada anak-anak akan berbeda pada hernia orang dewasa, pada anak-anak biasanya karena tidak tertutup nya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi di dalam kandungan. Seharusnya lubang-lubang itu menutup ketika bayi lahir, namun hal itu tidak terjadi pada penderita hernia. 
Pada dasarnya, hernia pada bayi dan anak-anak terdapat perbedaan cara terjadinya dengan hernia orang dewasa dan orang tua. Pada bayi dan anak, hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia hal ini tidak terjadi.
Hernia pada bayi dan anak seringkali tidak memberikan keluhan sebelum terjadi komplikasi. Umumnya, adanya benjolan di tempat-tempat tersebut seringkali tidak mendapatkan perhatian dari orang tua bayi dan anak karena tidak menimbulkan keluhan dan masalah untuk bayi dan anak tersebut, kecuali orang tua yang sangat sensitif dan sangat perhatian pada bayi dan anaknya.

Hernia dapat terjadi ketika bagian dari usus menonjol melalui kelemahan pada otot perut. Sebuah tonjolan lunak terlihat di bawah kulit dimana hernia terjadi. Pada anak-anak, hernia biasanya terjadi pada salah satu dari dua tempat:
  • Di sekitar pusar.
  • Di daerah selangkangan atau skrotum.
Berbagai macam gejala berkembang pada anak dengan hernia. Tanda-tanda dan gejala termasuk:
  1. Peradangan di daerah menonjol.
  2. Intens nyeri.
  3. Jarang, testis atau usus terpengaruh.
  4. Perasaan kemudahan.
  5. Muntah.
Penyebab: Hernia pada bayi dan anak-anak adalah kelainan perkembangan embriologik. Hernia dapat berkembang dalam beberapa bulan pertama setelah bayi lahir karena adanya kelemahan di otot perut. Hernia inguinalis dan hernia umbilikal terjadi karena alasan yang sedikit berbeda.

Sekilas mengenai penyakit Hernia Pada Anak yang wajib anda obati jika buah hati anda ingin sembuh, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G Yang 100% terbuat dari bahan herbal dengan bahan utama teripang laut yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk Hernia Pada Anak.

Berikut Penjelasan Mengenai Cara Mengobati Hernia Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold G Yang Paling Berkhasiat


Cara Mengobati Hernia Pada Anak Jelly Gamat Gold G ini merupakan obat hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD merupakan obat yang 100% terbuat dari teripang laut/timun laut atau istilahnya CUCUMBER yang memiliki khasiat terbaik bagi tubuh dengan jenis species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang ini juga sangat kaya akan kandungan didalamnya antara lain vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka akibat insiden atau setelah menjalankan operasi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berbagai Penelitan Dilakukan Pada Teripang Laut dan Hasilnya:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
Demikianlah penjelasan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang saya terangkan diatas, jika anak anda ingin sembuh dari hernia maka segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga yang aman dan terbuat dari 100% bahan herbal yang berkulitas karena telah teruji secara klinis. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format: JGW : Jumlah Pesanan : Nama :Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150

*JGW adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih :)

Contoh pemesanan :

JGW :  6 botol : Ahmad Abdul Muklis: Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G YANG ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Berikut ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G:
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Hernia Pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar