Jumat, 10 April 2015

Jual Obat Tukak Lambung Herbal

Jual Obat Tukak Lambung Herbal Yang Berbahan Herbal Terbaik

Jual Obat Tukak Lambung Herbal yang aman tanpa adanya zat kimia. Kami hadirkan JELLY GAMAT GOLD G" sebagai pengobatan tukak lambung yang anda alami saat ini, Jelly Gamat Gold G produksi Malaysia ini sudah teruji secara klinis bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk tukak lambung yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Jual Obat Tukak Lambung Herbal
Penyakit Tukak Lambung atau Peptic Ulcer Disease (PUD) dapat diartikan sebagai luka pada lambung atau usus duodenum karena terjadi ketidakseimbangan antara faktor agresif seperti sekresi asam lambung, pepsin dan infeksi bakteri Helicobacter pylori dengan faktor defensif/faktor pelindung mukosa seperti produksi prostaglandin, gastric mukus, bikarbonat dan aliran darah mukosa. Penyakit yang juga dikenal dengan radang lambung atau Maag merupakan penyakit yang paling lazim mendera lambung. Tukak lambung adalah penyakit di mana lambung mengalami peradangan sehingga timbul rasa sakit, perih, serta mulas pada perut. 

Berikut Gejala Yang dirasakan Penderita Tukak Lambung:
  1. Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol,
  2. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  3. Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  4. Adanya asam lambung yang berlebihan.
  5. Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  6. Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  7. Infeksi bakteri.
Apa Penyebab Dari Tukak Lambng??
Dinding lambung biasanya dilapisi selaput yang melindunginya dari asam lambung. Peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung berpotensi memicu munculnya tukak lambung.

Penyebab umum yang dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung meliputi infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac adalah beberapa contoh obat anti inflamasi non-steroid yang sering digunakan.

Di samping bakteri dan obat, merokok dan konsumsi minuman keras juga dapat meningkatkan risiko tukak lambung. Rokok akan meningkatkan risiko tukak lambung pada orang yang sudah terinfeksi H. pylori. Kandungan alkohol dalam minuman keras juga dapat menipiskan selaput pelindung dinding lambung, sekaligus meningkatkan kadar asam lambung.

Penjelasan penyakit tukak lambung saya sampaikan, jika anda mengalami penyakit ini maka segera atasi dengan cepat agar tukak lambung anda sembuh, dan kami sarankan "JELLY GAMAT GOLD" yang aman tanpa adanya efek samping.

Inilah Kilasan Teripang Jelly Gamat Gold G Sebagai Jual Obat Tukak Lambung Herbal Pilihan Masa kini


JELLY GAMAT GOLD G
Jual Obat Tukak Lambung Herbal Jelly Gamat Gold G teripang laut atau dikenal dengan nama CUCUMBER ini enak dimakan juga tanpa kita sadari ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan untuk kesehatan. Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di Malaysia selama beberapa tahun menunjukkan bahwa teripang mempunyai manfaat kesehatan dalam seperti melancarkan peredaran darah,melancarkan fungsi ginjal,meningkatkan kadar metabolisme,menyembuhkan nyeri persendian,antiseptik luka,kencing manis/diabetes, dan mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah.

Teripang ini memiliki kandungan lengkap yang baik bagi kesehatan diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G:

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Testimoni Konsumen
Nama   : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur   : 38 tahun 
Kota   : Medan 
Keluhan: Sakit Maag 
Produk : Gold-G Sea Cucumbar Jelly 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejaklama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumbar Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumbar Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai”jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan mengani obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Jual Obat Tukak Lambung Herbal yang perlu anda coba sendiri khasiat dan manfaatnya agar anda sembuh dari tukak lambung yang sangat berbahaya bagi tubuh, jika anda ingin membelinya maka caranya muda dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "JGW"

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G
    Ketik Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    JGW : 6 Botol : Aneke Fatma : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "JGW" dalam pemesanan Jelly Gamat Gold G anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Berikut ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G:
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Artikel Lainnya:

Sumber : Jual Obat Tukak Lambung Herbal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar