Minggu, 05 April 2015

Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab

Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab Yang Ampuh 

Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab >> Bagi anda yang menderita GAGAL GINJAL seegra obati dengan pengobatan herbal dari kami sebagai AGEN RESMI yang terbesar di Indonesia, kami sediakan JELLY GAMAT GOLD G sebagai pengobatan GAGAL GINJAL yang aman tanpa efek samping serta mujaran yang baik untuk kesehatan tanpa mengganggu organ tubh lainnya. Makanya segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G saja.

Pengertian Penyakit:

Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab
Penyakit gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana terjadinya gangguan pada fungsi ginjal, yang menyebabkan ginjal tidak dapat bekerja dengan normal. Fungsi dari ginjal ini sendiri yaitu untuk membantu penyaringan racun dalam tubuh yang kemudian membuangnya dalam bentuk urin.

Dalam beberapa kasus penyakit gagal ginjal banyak yang tidak menyadarinya karna dengan sesuai julukan penyakit ini silent disease and silent killer yaitu penyakit yang membunuh secara diam-diam, untuk mengantisipasi penyakit ini kita harus berwaspada dengan perubahan air urin kita.

Berikut Beberapa Gejala Dari Penyakit Gagal Ginjal:
  • Rasa mual dan muntah.
  • Frekuensi buang air kecil bertambah, namun volume urinnya berkurang.
  • Sering merasa kelelahan yang berlebih.
  • Rasa nyeri pada pinggul bagian bawah.
  • Cepat mengantuk.
  • Sesak napas atau napas putus-putus.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan tangan karena cairan berlebih yang tidak dikeluarkan dari tubuh.
  • Mulut terasa tidak enak
  • Pada kasus penyakit gagal ginjal yang sudah kronis, penderita bisa mengalami kejang hingga koma.
Penyebab GAGAL GINJAL:
Gagal ginjal terjadi disebabkan oleh beberapa penyakit yang serius yang diderita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan ginjal pada organ ginjal.Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak pada kerusakan ginjal diantaranya :
  1. Penyakit darah tinggi.
  2. Penyakit diabetes melitus.
  3. penyumbatan pada saluran kemih.
  4. Penderita Penyakit Kanker.
  5. Kelainan Ginjal.
  6. Rusak sel penyaring pada ginjal.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit GAGAL GINJAL yang wajib anda obati sekarang jika tidak ingin menjadi parah, dan solusi terbaik saat ini adalah dengan pengobatan heerbal JELLY GAMAT GOLD G saja :)

Berikut Khasiat JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab Terbaik Yang Aman


Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab
Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan terbaik untuk anda dengan bahan utama ekstrak teripang laut atau CUCUMBER dengan species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang meiliki kandungan Gamapeptide yang diyakini bisa menyembuhkan segala jenis penyakit kronis maupun non kronis. Tak hany itu saja ektrak teripang ini disebut memiliki cell growth factor. Apa kelebihan dari cell growth factor ini? Growth factor merupakan faktor pertumbuhan yang mampu membantu pemulihan sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. Dengan adanya cell growth factor, sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bahkan membusuk, mampu disembuhkan sehingga bisa kembali bekerja dengan normal.

Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Kandungan Gizi Yang Baik Pada Teripang Laut:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Inilah bukti LEGALITAS DARI OBAT JELLY GAMAT GOLD G:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Sudah legal dan terdaftar di MAL Malaysia dengan No. Registrasi MAL0611420T.
  • Sudah legal di Indonesia dengan No Registrasi BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Teripang telah diteliti oleh ahlinya, berikut komentarnya:
  • Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. 
  • Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.
  • Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh :
Testimoni Konsumen Kami
Nama    : Maimunah 
Usia    : 50 tahun 
Asal    : Makassar 
Keluhan : Ginjal Akut 
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab yang aman tanpa efek samping, ayo jangan ragu dapatkan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan ampuh masa kini yang terbaik untuk mengatasi Gagal Ginjal anda. Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dan gampang dengan SMS terlebih dahulu pada CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "JGW" :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar
Ketik KODE FORMAT : JGW :   Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

Kirim Ke 085 223 322 150
Contoh:
 JGW : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "JGW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Tradisional Gagal Ginjal Mujarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar