Rabu, 15 April 2015

Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik

Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik :: Bagi anda yang bingung mencari obat untuk mengobati DIABETES MELITUS maka kami sarankan dengan pengobatan herbal yang aman. JELLY GAMAT GOLD G kami merekomendasikan untuk anda dengan kandungan yang baik dengan bahan utama teripang laut yang sudah teruji secara klinis dengan dinobatkanahlinya(pakar kesehatan) yang sudah bekerja dibidangya sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal yang kami tawarkan ini.

Kilasan Tentang Penyakit:

Diabetes Mellitus adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Dalam kinerjanya, makanan setelah cenderung membuat glukosa darah meningkat dan akan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Hal ini dapat terjadi biasanya pada orang yang memiliki usia lebih dari 30 tahun atau lebih tua. Dengan kurangnya aktivitas yang mengeluarkan energi dapat menjadi pemicu tumbuhnya penyakit mellitus. Kadar gula darah dalam batasan normal adalah antara 70-110mg/liter.

Secara umum, diabetes dapat dibagi ke dalam dua tipe, yaitu tipe 1 dan tipe 2. Kedua jenis diabetes ini jika dapat memicu komplikasi, seperti stroke, jantung hingga kerusakan ginjal.
  1. Diabetes tipe 1-, Jenis diabetes tipe 1 lebih kompleks dibanding tipe 2. Pada tipe ini, sistem pertahanan tubuh justru menyerang dan merusak sel penghasil insulin di pankreas. Penderitanya akan mengalami kekurangan insulin sehingga memicu tingginya kadar gula darah. Kondisi ini terjadi karena faktor genetik dan infeksi virus. 
  2. Diabetes tipe 2-, Diabetes tipe 2 disebabkan karena faktor genetik dan lingkungan. Diabetes jenis ini banyak menyerang masyarakat Asia dan Afrika. Obesitas, kurang olahraga dan pola makan yang tidak sehat merupakan penyebab utamanya.
Gejala Yang Timbul Dari Diabetes Melitus:
  1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak.
  2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga.
  3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak.
  4. Frekuensi urine meningkat/kencing terus.
  5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya.
  6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki.
  7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu.
  8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba.
  9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya.
  10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
Penyebabnya : Faktor yang menyebabkan diabetes umumnya disebabkan oleh faktor keturunan, kegemukan, tekanan darah tinggi (hipertensi), angka triglycerid(molekul lemak yang tinggi), mengidap kolesterol tinggi, gemar mengkonsumsi makanan yang instan,kebiasaan merokok, stress, jumlah karbohidrat tinggi ,gangguan pada sel prankreas, terlalu banyak makan makanan yang mengandung gula.

Inilah Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik Paling Aman


Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat dari bahan herbal ekstrak teripang laut atau timun laut dengan species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide serta kandungan lainnya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9 .

Jelly Gamat Gold G ini sangat aman untuk di konsumsi oleh kalangan anak-anak,remaja, ibu hamil bahkan lansia karena telah terdaftar dan memiliki LEGALITAS ASLI, berikut ini LEGALITASNYA:


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572 tahun 2012.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Yuhelman Salayan 
Umur : 52 Tahun 
Kota : Bekasi 
Keluhan: Kadar Gula Darah Tinggi 
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.
Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar Dengan Sendok Makan:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  • Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  • Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
CATATAN PENTING:
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.
Demikianlah kilasan mengenai obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin terbebas dari diabetes melitus yang menyerang anda, Jika anda ingin membeli Jelly Gamat Gold G caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "JGW"

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR:
     Ketik Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    JGW : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode produk "JGW" dalam pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbaik

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar