Senin, 10 Maret 2014

Obat Mioma Uteri

Obat Mioma Uteri Dengan Racikan Herbal

Obat Mioma Uteri -, Bagi anda yang butuh informasi akan bagaimana cara terbaik meyembuhkan mioma uteri dengan bahan herbal, disini pusatnya!  Kami akan membantu anda dengan "ACE MAXS" Obat herbal paling ampuh dalam atasi penyakit kronis maupun non kronis.
Sebelum itu mari kita terlebih dahulu baca artikel mengenai "Obat Mioma Uteri"..

Penjelasan Mioma Uteri:


Asal mulanya penyakit mioma uteri atau sering disebut leiomioma uteri atau fibroid adalah tumor jinak rahim yang paling sering didapatkan pada wanita. leiomioma berasal dari sel otot polos rahim dan pada beberapa kasus berasal dari otot polos pembuluh darah rahim. Mioma tersebut muncul pada 20% wanita usia reproduksi (usia subur) dan biasanya ditemukan secara tidak sengaja pada pemerikasaan rutin.
Leiomioma yang tidak bergejala terjadi sebanyak 40-50% pada wanita usia >35tahun. Pada umumnya unilateral (satu) atau kadang-kadang multiple (>1) mioma bervariasi didalam ukuran dan jumlah. Mioma sendiri juga dikatakan sebagai penyebab infertilitas (gangguan kesuburan ) sebesar 27% pada wanita. Keguguran atau komplikasi dapat terjadi pada wanita dengan mioma dan salah satu penyebab histerektomi (operasi pengambilan rahim) terbesar. Leiomioma uteri dapat berlokasi didinding rahim, menonjol melalui rongga endometrium atau permukaan rahim, dan dikenal sebagai subserosa, intramuksa, submukosa.

Tanda dan Gejala Mioma Uteri:
  1. Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  2. Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  3. Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  4. Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  5. Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Penyebab Mioma Uteri :
  1. Faktor bakat. (adanya rangsangan hormon yang berasal dari kondisi emosi yang tidak stabil, seperti berat badan berlebih dan makanan yang tidak bergizi).
  2. Faktor genetik. (riwayat keluarga yang mempunyai penyakit mioma uteri).
  3. Infeksi dan jamur.
  4. Faktor hormon.
  5. Gaya hidup yang tidak sehat dan stress.
Bila tanda dan gejala diatas sering anda rasakan, maka kemungkinan anda mengalami mioma uteri yang sangat mengerikan dan bahaya untuk kesehatan tubuh anda.Untuk itu atasi dengan mengkonsumsi ACE MAXS ..
Dijamin aman 100% ^_^

Ace Maxs Solusi Terbaik Dalam Obat Mioma Uteri Yang Aman

Obat Mioma Uteri Ace Maxs merupakan jus masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambhakan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alami yang bagus untuk tubuh, Ace Maxs ini di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS KULIT MANGGIS >> Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker dintaranya kanker ginjal, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker otak, tumor ganas maupun tumor jinak. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

ACE MAXS DAUN SIRSAK >> Daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Itulah kandungan dari Ace Maxs yang luar biasa hebat, makanya anda tak usah ragu kana khasiat dari Ace Maxs yang harus anda coba dan rasakan sendiri,,,

Demikianlah penjelasan mengenai Obat Mioma Uteri yang saya sampaikan pada anda, semoga bermanfaat dan ini mungkin jalan terbaik untuk sembuh dengan bahan herbal " ACE MAXS" ..

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

 WKM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WKM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

CATATAN:
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
Pembelian tidak di batasi
Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Daftar Harga Ace Maxs:

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


PERHATIAN !!!!!!!
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Baca juga artikel : Obat Sinusitis Kronis Herbal



>> Obat Mioma Uteri <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar