Selasa, 02 September 2014

Obat Limpa Bengkak Herbal

Obat Limpa Bengkak Herbal Jelly gamat Gold-G Dengan Pengobatan alami.

Obat Limpa Bengkak Herbal= Anda terserang penyakit limpa bengkak? SUdah berbagai cara yang anda tempuh belum sembuh juga? Pasti anda bingung cari jalan alternatif buat sembuh tanpa operasi, nah kami sebagai distributor ingin menawarkan Obat Limpa Bengkak Jelly Gamat Gold-G  yang tak diragukan lagi khasiat na manjur tanpa efek samping dan terbuat 100% dari bahan alami.

Sekilas Mengenai Penyakit Limpa Bengkak

Pembengkakan limpa atau splenomegali merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang anak-anak dan juga orang dewasa.  Penyakit ini semakin lama semakin banyak pada anak-anak.

 Limpa dalah salah satu organ penting di dalam sistem kekebalan tubuh yang menempel di lambung di bagian perut sebelah kiri. Organ ini bertanggung jawab untuk mematangkan darah yang telah diproduksi oleh sumsum tulang, untuk selanjutnya dikirim ke seluruh tubuh melalui kelenjar getah bening.  Di dalam sistem kekebalan tubuh, kita sering mendengar atau membaca istilah “Hematologi Darah”. Nah limpa merupakan salah satu organ penting di dalam menjaga kesehatan hematologi darah agar dapat terhindar dari kelainan-kelainan hematologi darah seperti leukemia atau kanker darah, trombosit tinggi atau rendah, anemia, dll.,  bersama-sama dengan ginjal, sumsum tulang, tymus, dan amandel atau tonsil.

Pengidap pembengkakan limpa  biasanya mempunyai perut yang busung seperti orang busung lapar, dan jika diraba di perut sebelah kiri akan terasa ada benda yang keras dan membesar tetapi tidak terasa sakit. Dan juga dari pemeriksaan labotorik akan menampakkan hasil-hasil yang tidak wajar. Pembengkakan limpa ini biasanya terjadi bersamaan dengan gangguan  fungsi ginjal, hati, persendian, dan saluran pencernaan.

 Pembengkakan limpa dapat terjadi karena beberapa faktor diantranya :

  • Makanan dan minuman
  • Faktor ini memegang peranan yang sangat dominan.
  • Lingkungan
     Lingkungan yang tidak sehat dapat memicu penciptaan kondisi tubuh yang bersifat masam yang antara lainnya menyebabkan munculnya bakteri sehingga memicu terjadinya pembengkakan limpa. 
    Juga di negara-negara Afrika splenomegali dapat terjadi karena kesalahan vaksinasi
    Genetika atau keturunan memegang peranan yang paling kecil.
    Serta diakibatkan karena adanya Penyakit-penyakit tertentu seperti: Leukimia ringan, Penyakit infeksi seperti  malaria dan toksoplasma, Penyakit hematologi seperti thalasemia, Penyebab sistemik seperti sirosis hepatis, hipertensi porta, gagal jantung kongesti.
    kondisi gagal jantung (dilatasi) menyebabkan kongesti umum/sistemik buluh darah balik, terutama vena porta hepatika dan vena splenik. Keadaan ini mengakibatkan tekanan hidrostatik vena meningkat dan mengakibatkan terjadinya pembesaran limpa. Pada kondisi sirosis hati, aliran darah pada vena porta mengalami obstruksi, karena terjadi fibrosis hati. Keadaan seperti ini menyebabkan peningkatan tekanan hidrostatik vena porta dan vena splenik, sehingga menyebabkan pembesaran limpa.

Jelly Gamat Gold-G Cara Jitu Mengatasi Obat Limpa Bengkak Herbal Yang Terbuat 100% Dari Bahan Alami


Obat Limpa Bengkak Herbal=Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.Obat Limpa Bengkak Herbal Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Aman untuk segala umur, tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya), bisa diminum maupun dioles.


Berikut Kandungan Gizi Yang Terdapat Dalam Obat Jelly Gamat Gold-G:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.

Nah, kilasan yang luar biasa bukan yang terdapat di dalam Obat Limpa Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold-G. 
Buruaaannnn beli jika anda mengalami penyakit ini, dijamin khasiatnya yang tak diragukan lagi.
Ayooo pesan sekarang juga, prosenya cepat dan mudah. Anda langsung saja SMS ke nomor 085.223.322.150 .
dan bisa juga ketik format sebagai berikut :

JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150

Contoh pemesanan 6 botol:
JGW : 6 botol : Reby : Jl. Setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

CATATAN: INGAT harus pakai KODE ^JGW^ dalam setiap pemesanan anda. Jangan Lupa harus pakai JGW, OK !!!

Terimakasih telah mengunjungi web ini, semoga lekas sembuh dan sehat selalu :))

baca juga artikel menarik lainnya: Obat Sinusitis Kronis Herbal

by_Obat Limpa Bengkak Herbal"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar