Senin, 03 Februari 2014

Obat Darah Tinggi Herbal

Obat Darah Tinggi Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Darah Tinggi Herbal=> Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit darah tinggi, kini ada terobosan terbaru dari ramuan herbal yang no.1 teruji ampuh mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis yaitu "ACE MAXS" perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi bagi tubuh anda dalam jangka panjang..


Darah Tinggi merupakan ekanan darah tinggi atau Hipertensi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Penyakit Darah Tinggi adalah faktor resiko utama penyebab munculnya penyakit stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan.

Penyebab Dari Darah Tinggi:
  1. Faktor keturunan.
  2. Usia.
  3. Gender.
  4. Kurang gerak (Sedentary lifestyle).
  5. Pola makan.
  6. Berat badan berlebih.
  7. Kebiasaan minum minuman beralkohol.
  8. Stres.
Gejala Yang Timbul Dari Darah Tinggi:
  1. Sakit kepala saat bangun tidur yang kemudian menghilang setelah beberapa jam.
  2. Rasa pegal dan tidak nyaman pada tengkuk.
  3. Mudah lelah, lesu, Impoten.
  4. Telinga berdenging.
  5. Detak jantung berdebar cepat.
  6. Pandangan agak kabur, susah tidur, sakit pinggang, dan mudah menjadi marah.
  7. Intensitas gerak tubuh menurun.

Obat Darah Tinggi Herbal Ace Maxs Pilihan Terbaik Yang 100% Aman



Obat Darah Tinggi Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan diolah dengan teknologi modern tanpa efek samping yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dengan ditambhakan bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi.

KULIT MANGGIS
Senyawa Xhantone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan Ace Maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksida xhantone dalam manggis juga memilki efek bakteri yang menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (Penyebab TBC ) dan stypylococus aureus ( Penyebab Infeksi dan Gangguan Pada Pencernaan ) Ekstra Kulit Manggis juga di percaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia ( Gangguan Pencernaan ) jerawat dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xhantone pada Ace Maxs memeperlihatkan bahwa xhantone bersifat antimicroba terhadap MRSA ( Meticilin Resistant Stypeylococus aureus. yaitu bakteri yang telah kebal terhadp obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

DAUN SIRSAK
Kandungan Daun Sirsak yang terdapat pada Ace Maxs  mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 lebih lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi penelitian di sekolah Ilmu dan Teknologi hayati institut Teknologi Bandung, Prof soelaksosno Sastrodiharjo PHD, yang meriset daun sirsak bersama Jery L Mclaughlin menemukan senyawa aktiv Acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas, “Tujuan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker “. Kata Dokter biologi alumnus Champaig Urbane Univesity Amerika Serikat itu, Aceegonins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di sinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Itulah penjelasan tentang Obat Darah Tinggi Herbal Ace Maxs yang perlu anda coba sekarang juga bila anda ingin sembuh dari darah tinggi secara herbal tanpa efek samping.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer*

Daftar Harga Resmi Ace Maxs:

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


*SARAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca atrikel laiinya: Obat Sinusitis Kronis Herbal


posted: >>Obat Darah Tinggi Herbal<<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar