Kamis, 05 Desember 2013

Obat Tipes Herbal

Obat Tipes Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Tipes Herbal=> Apakah anda terserang penyakit Tipes? Ingin sembuh dengan cara herbal? Dan belum menemukan obat yang cocok untuk anda? Kabar gembira bagi anda Kami distributor resmi yang siap melayani anda dari seluruh Indonesia dengan aman,mudah dan terpercaya. Kami merekomendasikan pada anda cara untuk Obat Tipes Herbal dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang 100% terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan sudah diuji oleh pakar kesehatan dan tentunya sehat untuk tubuh anda.

Kilasan Tentang Obat Tipes Herbal:

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia. Bakteri yang menyebabkan tipes bisa masuk kedalam tubuh melalui makanan yang kotor, minuman, atau air. Proses penyebaran tipes di dalam tubuh terjadi bila seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki tubuh, dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian tubuh lainnya.

Gejala Yang Timbul karena Tipes Sebagai Berikut:
  • Demam tinggi dari 39° sampai 40 °C (103° sampai 104 °F) yang meningkat secara perlahan-lahan.
  • Tubuh menggigil.
  • Denyut jantung lemah.
  • Badan lemah.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri otot myalgia.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Konstipasi.
  • Sakit perut.
  • Pada kasus tertentu muncul penyebaran flek merah muda.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Obat Tipes Herbal Yang Aman



Obat Tipes Herbal Jelly Gamat Gold-G  Khasiat di dalam teripang tidak perlu di ragukan lagi, terlebih untuk mengatasi virus dan bakteri penyakit tipes. Beberapa penelitian yang di lakukan menjelaskan jika di dalam teripang terkandung antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai anti virus dan bakteri yang mampu membunuh virus dan bakteri penyebab Obat Tipes Herbal.

Selain kandungan antiseptik alamiah, di dalam teripang juga terdapat senyawa aktif yang lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin serta DHA dan EPA yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan kita.

Kandungan proteinnya yang tinggi berfungsi sebagai immunomodulator (peningkat sistem kekebalan tubuh) sehingga pertahanan tubuh anda akan semakin kuat dalam menghada[i serangan berbagai penyebab penyakit, jelly gamat juga mampu menurunkan demam tinggi dengan cepat dan menghilangkan batuk. Yang terpenting Jelly gamat ini aman di konsumsi oleh semua umur.

Itulah penjelasan tentang Obat Tipes Herbal yang saya sampaikan untuk anda, jika anda mengalami hal tersebut maka tepat sekali solusinya adalah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang multikhasiatnya tidak diragukan lagi.

Ayoo...buruan pesan sekarang juga, caranya mudah dan cepat banget, anda DIWAJIBKAN SMS TERLEBIH DAHULU ke Customer Care kami dengan nomor 085.223.322.150 dengan FORMAT dibawah ini:

JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

JGW : 6 botol : Akbar : Jln BKR No 29, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode JGW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



Baca juga artikel lainnya: Obat Sinusitis Kronis Herbal 


by: *Obat Tipes Herbal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar