Minggu, 22 Desember 2013

Obat Jantung Bengkak Herbal

Obat Jantung Bengkak Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Jantung Bengkak Herbal Ace Maxs pilihan tepat untuk mengatasi penyakit jantung bengkak yang mungkin sedang anda derita ! Ingin sembuh ? Kami distributor resmi punya cara paling sempurna yaitu anda mengkonsumsi "ACE MAXS" yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit jantung bengkak ini.

Kilasan Tentang Jantung Bengkak Herbal:

jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital, oleh karenanya perlu kita jaga sebaik mungkin jangan sampai mengalami pembengkakan pada jantung karena yang paling ditakutkan tentu saja efek dari terjadinya jantung bengkak. saat seseorang sudah mengalami pembengkakan jantung, mereka sangat beresiko mengalami pembekuan darah dan kesulitan bernapas.

penyakit jantung bengkak adalah situasi dimana jantung menjadi lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh. penderita penyakit jantung bengkak biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama-kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat. selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengakakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba-tiba, ketika sedang berbaring terlentang.

Penyebab Yang Timbul Dari Jantung Bengkak Herbal:
  • Lemahnya otot jantung sehingga kerja jantung menjadi lebih berat lagi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Beban kerja yang berlebihan menimbulkan pembengkakan.
  • Kurang berolahraga dapat beresiko tinggi pada pembengkakan. Olahraga yang teratur dapat meningkatkan kerja jantung dalam memompa darah keseluruh tubuh. Olahraga jangan terlalu berat cukup melakukan jalan santai saja.
  • Kegemukan, kadar lemak yang tinggi membuat jantung akan bekerja lebih extra sehingga memudahkan pembengkakan.
  • Tekanan darah tinggi diatas normal.
  • Resiko bawaan dari lahir seperti jantung bocor.
  • Katub jantung yang rusak membuat jantung harus bekerja lebih keras lagi untuk memompa darah keseluruh tubuh. Beban kerjanya yang berlebih memicu terjadinya pembengkakan.

Ace Maxs Solusi Untuk Obat Jantung Bengkak Herbal Yang Aman



Obat Jantung Bengkak Herbal Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi satu-satunya jalan terbaik untuk obat jantung bengkak herbal dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya,karena Ace Maxs terbuat dari komposisi 100% alami dari kulit manggis & kandungan ekstrak daun sirsak yang sudah lama diteliti memiliki banyak khasiat sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kronis seperti kanker dan juga penyakit kronis lainnya seperti jantung bengkak herbal ini.

KULIT MANGGIS
Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Jantung Bengkak Herbal Ace Maxs memiliki zat antioksidan yang tinggi dimana mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi, dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

DAUN SIRSAK
Daun sirsak yang terdapat pada Obat jantung bengkak herbal Ace Maxs mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Terstimoni Orang Yang sembuh dari jantung bengkak herbal yang mengkonsumsi Ace Maxs.

Nama    : Abdul Haris Siswanto
Umur    : 62 tahun
Asal    : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit: Klep Jantung Bermasalah

“Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.”

Itulah penjelasan tentang Obat Jantung Bengkak Herbal yang perlu kita waspadai biar kita tidak terkena penyakit tersebut, maka jaga baik kesehatan jantung Anda. Sayangi jantung Anda agar tidak sampai terkena jantung bengkak.

Daftar Harga Ace Maxs Per Botol:

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk Pemesanan Ace Maxs Anda terlebih dahulu SMS ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 ( VIA SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Uma : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.112.005.XXX

**Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer**

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca juga artikel ini: Obat Sinusitis Kronis Herbal 

posted by: >>Obat Jantung Bengkak Herbal<<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar