Senin, 02 Desember 2013

Obat Epilepsi Herbal

Obat Epilepsi Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Epilepsi Herbal=> Anda sering mengalami epilepsi? Ingin sembuh? Nah, anda tenang saja, Kami distributor resmi yang siap melayani anda dari seluruh Indonesia dengan aman,cepat dan mudah. Kami merekomendasikan pada anda yang sering mengalami Epilepsi untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa zat kimia dan sudah diuji oleh ahlinya dibidang kesehatan.

Kilasan Tentang Obat Epilepsi Herbal:

Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita. Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Gejela – Gejala pada penderita epilepsi :
  • Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang. Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
  • Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  • Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
  • Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan. Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi. Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.


Jelly Gamat Gold-G Solusi Untuk Obat Epilepsi Herbal Yang Aman



Obat Epilepsi Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan ini, namun teripang yang digunakan dalam pembuatan Obat Epilepsi Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah jenis species teripang Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain).

Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Itulah penjelasan tentang Obat Epilepsi Herbal yang saya sampaikan untuk anda jika anda sering mengalami Epilepsi dan cara ampuhnya yaitu minumlah Jelly Gamat Gold-G yang harus anda coba.

Ayoo..buruan pesan sekarang juga, caranya mudah dan kiriman nya cepat, anda hanya perlu SMS ke Customer Care kami dengan nomor:085.223.322.150 dengan format dibawah ini:

JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

JGW : 6 botol : Reby : Jln BKR No 29, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


CATATAN:
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Baca juga artikel lainnya: Obat Sinusitis Kronis Herbal 


by: *Obat Epilepsi Herbal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar