Kamis, 28 November 2013

Obat Thalasemia Herbal

Obat Thalasemia Herbal Tanpa Efek Samping 

Obat Thalasemia Herbal=> Anda teserang penyakit Thalasemia? Ingin sembuh dengan cara herbal? Dan belum menemukan obat yang cocok untuk anda? Kabar gembira bagi anda, anda tak perlu khawatir kini hadir Obat Thalasemia Herbal Jelly Gamat Gold-G yang 100% terbuat dari bahan alami yang aman,tanpa efek samping dan sudah diuji oleh pakar kesehatan.

Kilasan Tentang Obat Thalasemia Herbal:

Thalasemia adalah penyakit genetic/keturunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Gen yang rusak adalah gen yang bertugas mengkodekan hemoglobin, yaitu suatu komponen penting dalam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Sel darah merah menjadi mudah pecah atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari) dan kemampuannya dalam mengangkut oksigen menjadi menurun dreastis. Akibatnya penderitanya menderita anemia dan pada beberapa kasus dapat diikuti dengan penyakit-penyakit lain seperti Diabetes Melitus, gangguan hati dan kanker.

Penyebab penyakit Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.

Gejala Obat Thalasemia Herbal:
  • Wajah dan seluruh badan pucat
  • Gangguan seperti Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.
  • Pada anak penderita thalasemia biasanya akan lambat pertumbuhannya.
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  • Ada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.
Pencegahan Dan Penyembuhan Obat Thalasemia Herbal:

Untuk mencegah terjadinya talasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya. Peluang untuk sembuh dari talasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya ± 12 gr/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh.

Penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh. Dua cara yang dapat ditempuh untuk mengobati tasalemia adalah transplantasi sumsum tulang belakang dan teknologi sel punca.

Cara Terbaik Jelly Gamat-G Dalam Obat Thalasemia Herbal Yang Aman




Obat Thalasemia Herbal Jelly Gamat Gold G adalah salah satu herbal yang di jamin 100% halal berbentuk cairan kental (jelly) berwarna bening terbuat dari ekstrak teripang laut species Stichopus variegatus yang diolah secara moderen melalui  proses destilasi sebanyak 4x dengan penanganan langsung dari para ahli.

Berdasarkan hasil dari penelitian oleh para ahli ternyata di dalam teripang ini tersimpan banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi thalasemia seperti : -Protein 86,8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh , – Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru, – mineral bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan dapat mencegah anemia darah, – Mukopolisakarida bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, - Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Chondroitin bermanfaat untuk meringankan Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, – Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, - Omega-3, 6, dan 9.

Itulah tentang Obat Thalasemia Herbal yang saya sampainkan, bila anda terserang penyakit Thalasemia segeralah minum Jelly Gamat Gold-G yang 100% halal dan multikhasiat.

Ayoo...pesan sekarang juga caranya mudah dan cepat sekali, anda tak perlu bingung dan cemas ingin mendapatkan Jelly Gamat Gold-G anda cukup SMS ke Customer Care kami dengan nomor: 085.223.322.150 dengan format dibawah ini:

JGW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda
kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

JGW : Anton : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 267 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

CATATAN: 
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

Baca juga artikel lainnya: Obat Sinusitis Kronis Herbal


by: Obat Thalasemia Herbal_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar