Senin, 25 November 2013

Obat Lupus Herbal

Obat Lupus Herbal Dengan Cara Tradisional

Obat Lupus Herbal=Apakah anda terserang penyakit Lupus? Belum sembuh juga? Dan sedang mencari obat dengan cara herbal? Kabar gembira bagi anda, kami sebagai distributor resmi yang siap melayani anda dari seluruh Indonesia dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat 100% bahan alami yang aman,tanpa efek samping, dan sudah diuji oleh pakar kesehatan.

Kilasan Tentang Obat Lupus Herbal:

Lupus atau Erythematosus adalah penyakit kronis yang terjadi karena produksi antibodi atau zat kekebalan tubuh yang terlalu berlebih. Dimana antibodi yang sesungguhnya untuk melenyapkan kuman atau sel kanker yang ada di tubuh malah berbalik menyerang sel tubuh sendiri, sehingga mengakibatkan kerusakan organ tubuh. Organ tubuh yang kerap dirusak yaitu : ginjal, sendi, kulit, jantung, paru, otak, serta sistem pembuluh darah. Gejala penyakit lupus adalah apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.

Tanda dan gejala lupus secara umum:
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruang yang terbentuk seperti kupu kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit atau yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Rambut rontok
  • Jari atau kuku yang memutih dan membiru ketika terkena dingin atau setres Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • GelisaH
  • Depresi
  • Hilang Ingatan

 Solusi Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Lupus Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Lupus Herbal Jelly gamat Gold G  adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.
Jelly gamat Gold G ini merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus. Jely gamat gold G ini memiliki sediaan cairan kental (jeli) berwarna bening tidak berasa dan berbau. Di dalam jelly gamat Gold G ini mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan regenerasi sel. Secara umum jelly gamat Gold G dapat dikonsumsi untuk membantu memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative. Di dalam obat jelly gamat Gold G terkandung berbagai zat gizi yakni protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, asam Amino, lektin, vitamin, mineral, gamapeptide, omega-3, 6, dan 9 yang dapat bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya dapat memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Demikian penjelasan tentang Obat Lupus Herbal Jelly Gamat Gold-G yang multikhasiatnya tak diragukan lagi, dan bila anda terserang lupus maka tepat sekali mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Ayo.....pesan sekarang juga, mudah dan gampangg bangetttt mendapatkannya Jelly Gamat Gold-G, anda tak perlu bingung dan cemas, cukup anda SMS ke care kami dengan nomor:085.223.322.150 dengan format dibawah ini:

JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp kirim ke : 085.223.322.150

Contoh:

JGW : 6 botol : Dea : Jln Tentara Pelajar No 207, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Catatan » Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode JGW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

CATATAN: 
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual ace maxshanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Baca juga artikel yang lainnya: Obat Sinusitis Kronis Herbal

Obat Lupus Herbal**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar