Rabu, 17 Januari 2018

Obat Kista Coklat Alami Di Apotik Tanpa Operasi

Obat Kista Coklat Alami Di Apotik Tanpa Operasi Asli Herbal

Obat Kista Coklat Alami Di Apotik Tanpa Operasi yang terbuat dari bahan herbal asli merupakan pilihantepat, Obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit kista coklat sangat aman yang berbahan herbal asli yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dengan aman.


Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium (indung telur). Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium membentuk kantung yang berisi darah. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Ukuran kista coklat sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Kista coklat diperkirakan dapat menyerang :
  1. Sekitar 20 % dari wanita usia reproduksi dengan penyakit kista coklat yang muncul namun tanpa gejala apapun.
  2. Sekitar 55 % dari perempuan yang mengalami kram menstruasi yang parah.
  3. Sekitar 25 % dari wanita yang kurang subur atau menstrusi yang tidak teratur.
Gejala kista coklat : nyeri panggul yang disertai dengan periode menstruasi. Kebanyakan wanita mengalami kram selama periode menstruasinya, namun wanita dengan kista coklat biasanya mengalami nyeri haid yang jauh leibh buruk dari biasanya. Banyak yang melaporkan bahwa rasa sakit cenderung terus meningkat sering berjalannya waktu.

Tanda dan gejala umum kista coklat:
  • Periode menstruasi yang menyakitkan, dimulai beberapa hari sebelumnya, dan kemudian berlangsung sepanjang periode.
  • Seks yang menyakitkan (Dispareunia) biasanya rasa sakit dirasakan jauh di dalam dan berlangsung selama beberapa jam setelah berhubungan seks.
  • Nyeri di perut bagian bawah dan daerah pelvis.
  • Infertilitas – seiring berlalunya telur dari ovarium ke tuba falopi dapat diblokir.
  • Gejala lainnya. penderita mungkin juga mengalami kelelahan, diare, konstipasi, kembung atau mual, terutama pada masa menstruasi.
Sampai saat ini penyebab kista coklat belum di ketahui penyebab nya ,namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini di akibatkan dari proses peradangan atau implamasi ,selain itu ,dapat juga di sebabkan oleh ketidak seimbangan hormon,kista coklat dapat mengiri tasi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan perlekatan (adhesi)akibat jaringan perut yang di ditimbulkannya.

Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Kista Coklat Alami Di Apotik Tanpa Operasi Pilihan Tepat


Obat Kista Coklat Alami Di Apotik Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut terpang emas  serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting untuk pengobatan Kista coklat ini.

Menurut penelitian yang sudah diterbitkan oleh semua para ahli farmasi bahwa ekstral teripang emas didalamnya mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside atau PE. Sehingga senyawa tersebut dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang akan memasoki nutrisi kepada segala jenis tumor, menekan pembutumbuhan dan proliferasi tumor kedalam tubuh anda. Adapun menurut study lain mengungkapkan bahwa efektifitas hewan teripang emas, berguna dalam mengurangi efek samping dari terapi kanker yang dilakukan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QN CJELLY GAMAT untuk masa penyembuhan kista coklat maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150 (SMS atau WA)
Contoh:

 QWN : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
*Ingat Cantumkan Kode "QWN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Kista Coklat Alami Di Apotik Tanpa Operasi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar