Jumat, 05 Juni 2015

Pengobatan Luka Diabetes Melitus

Pengobatan Luka Diabetes Melitus Menggunakan Bahan Herbal Berkualitas

Pengobatan Luka Diabetes Melitus menggunakan racikan herbal sangat baik dijamin aman tanpa efek samping , salah satu obat yang aman untuk menyembuhkan luka diabetes adalah Jelly Gamat Gold G yang aman serta 100% terbuat dari bahan herbal yang sudah teruji secara klinis dan terjamin kualitasnya, untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga..

Pengertian Penyakit:

Luka diabetes melitus adalah jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Awalnya memang luka yang terbentuk tergolong ringan. Dengan kata lain luka yang terbentuk belum merusak keseluruhan jaringan. Namun seiring berjalannya waktu, luka diabetes tersebut kemudian berkembang menjadi Ganggren atau luka memborok yang sulit sembuh. Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi ganggren tentu saja dipengaruhi oleh kadar gula darah penderita yang meningkat. Dengan kata lain, akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah penderita, maka secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur disekitar area luka. Sebenarnya perkembangan bakteri dan jamur tidak akan menyebabkan luka menjadi ganggren apabila perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob jumlahnya seimbang. Namun sayangnnya yang terjadi justru karena ketidak seimbangan jumlah bakteri yang berkembang. Dengan kata lain akibat adanya gula dalam darah, perkembangan bakteri anaerob atau bakteri baik. Inilah kemudian yang cenderung menyebabkan infeksi pada luka sehingga luka sulit sembuh.

Gejala Yang Muncul Dari Penderita Luka Diabetes Melitus:
  1. Sering kesemutan.
  2. Mengalami penggelapan warna kulit.
  3. Sering buang air kecil.
  4. Berat badan turun tanpa sebab.
  5. Sering Haus.
  6. Penglihatan Melemah.
  7. Mudah Lelah.
  8. Sering Merasa Lapar.
  9. Sering mengalami infeksi.
  10. Kaki mati rasa jika ditusuk jarum.
  11. Penyembuhan luka lebih lambat.
Penyebabnya :: Diabetes Melitus terjadi karena kekurangan jumlah hormon insulin atau kurang sempurnanya kerja insulin, yaitu hormon yang bertugas membawa glukosa (gula) darah ke dalam sel untuk pembentukan energi.
Dalam keadaan sehat, tubuh kita akan menyerap glukosa dalam jumlah yang tepat dari makanan, kemudian menyimpan sisanya. Glukosa tersebut diperlukan tubuh sebagai bahan bakar. Glukosa yang diserap dari makanan akan diangkut ke seluruh tubuh melalui aliran darah, kemudian diberikan ke sel-sel organ tubuh yang memerlukan dengan bantuan insulin (hormon yang dihasilkan oleh pankreas). Bila jumlah glukosa berlebih, maka insulin membantu menyimpan kelebihan glukosa tersebut di dalam organ hati dan otot (dalam bentuk glikogen), atau diubah menjadi trigliserida yang disimpan di dalam jaringan penyimpan lemak (adiposa).

Sedikit penjelasan mengenai penyakit LUKA DIABETES MELITUS yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi jika anda mengalminya, sebelum menjadi parah maka lakukan pengobatan sebaik mungkin dan kami menyarankan Jelly Gamat Gold G sebagai obat atelternatif bagi anda yang ingin sembuh dari LUKA DIABETES MELITUS ini.

Berikut Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Luka Diabetes Melitus Tanpa Efek Samping


JELLY GAMAT GOLD G 2015
Jelly Gamat Gold G sebagai obat untuk Pengobatan Luka Diabetes Melitus ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni dengan bahan utama teripang laut/timun laut species Golden Stichopus Variegatus yang kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. Teripang merupakan jenis hewan laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan. Jenis hewan laut ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam, sehinggan mudah ditemukan. 

Selain Gamapeptide, teripang juga memiliki kandungan lainnya antara lain: 
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. Manfaat lain dari teripang laut ialah bisa mengobati berbagai jenis penyakit seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, DARAH TINGGI, KOLESTEROL, MAAG AKUT, GAGAL GINJAL, JANTUNG BOCOR, KISTA COKLAT, KANKER PAYUDARA, KANKER USUS, MIOM dan masih banyak lagi.

Berdasarkan Hasil Penelitian ditemukan bahwa teripang emas sangat ampuh sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berikut ini adalah daftar penelitian yang telah dilakukan para ahli gizi dari berbagai negara:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Lailan Basrah 
Umur : 47 tahun 
Keluhan : Diabetes (Gula Darah) 
Produk : Jelly Gamat 
Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi jelly gamat dari ekstrak teripang, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi. 
Nama : Thio Yu Liu 
Umur : 64 Tahun 
Alamat : Lampung 
Keluhan: Kencing Manis & Kaki Sakit 
Produk : obat alami diabetes jellygamat / gamat / teripang 
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum obat alami diabetes jelly gamat Gold G, 1 hari 2×1 sendok makan.
Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya Pengobatan Luka Diabetes Melitus, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi obat alami diabetes jelly gamat untuk kesehatan saya.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Luka Diabetes Melitus yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari Luka Diabaetes Melitus yang sangat membutuhkan pengobatan yang ekstra, untuk itu pilihlah obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatannya. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN MENCATUMKAN KODE FORMAT "JGW" berikut ini:

Ketik Format: JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
JGW6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB!!!! Mencantumkan Format JGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM" !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Luka Diabetes Melitus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar