Selasa, 24 Maret 2015

Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis

Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis Yang Efektif

Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis => Jangan sepelekan dengan penyakit asam lambung kronis karena penyebabnya adalah lambung menjadi meradang atau juga teriris sehingga menyebabkan rasa nyeri pada ulu hati, Nah jika anda sedang menacri obat untuk asam lambung kronis maka solusi terbaik adalah dengan obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Asam Lambung adalah suatu cairan yang di buat di dalam lambung dengan kadar asam yang terdiri dari asam hidroklorida, kalium klorida dan natrium klorida. Asam ini berguna untuk mencerna protein-protein yang masuk cara mengaktivasi protein enzim pencernaan. Penyakit asam lambung sering dirasakan oleh penderitanya pada bagian ulu ati, hal ini disebabkan oleh aktivitas lambung yang memicu peningkatan kadar asam lambung.

Kadar asam lambung akan meningkat jika makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak di jaga, seperti memakan makanan yang terlalu pedas, terlalu asam atau juga minum kopi dan lakohol yang berlebih. Pola makan dan pola hidup yang tidak teratur juga dapat menyebabkan penyakit asam lambung, contohnya seperti makan terlambat ataupun tidur terlalu larut malam serta tidak teratur. Penyakit Asam Lambung masih erat hubungannya denga penyakit maag, Meski penyebabnya sama, yaitu kadar asam lambung yang meningkat, Asam Lambung sedikit berbeda dari penyakit maag, yang biasa dikenal sebagai gastritis (radang lambung). 

Gejala Dari Asam Lambung:
  1. Mual dan sering muntah.
  2. Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
  3. Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  5. Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut).
  6. Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.
Penyakit Asam Lambung bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik . Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut . Penyakit Asam Lambung juga dikenal dengan istilah “Penyakit Maag” .

Selain disebabkan oleh asupan makanan , penyakit Asam Lambung juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain :
  1. Bakteri Helicobacter Pylori.
  2. Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan.
  3. Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan.
  4. Kebiasaan Merokok.
Itulah sedikit gambaran tentang penyakit asam lambung,jika anda ingin sembuh lakukan pengobatan sekarang juga sebelum menjadi parah, dan solusi terbaik adalah dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal dengan bahan utama ekstrak teripang laut atau spesies teripang emas terbaik Stichopus variegatus yang sangat berkhasiat untuk segala jenis penyakit kronis maupun non kronis hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia dengan kualitasnya terjaga sehingga aman untuk dikonsumsi karena Jelly Gamat Gold G sudah tercatat di BPOM RI TI 11464572 yang sudah tersegal dalam kemasan.

Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Berikut Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur     : 38 Tahun 
Kota     : Medan 
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung 
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang saya sampaikan untuk Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari lambung kronis yang menyerang anda, jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut:

CONTOH PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR:

KETIK : (KODE PEMESANAN) : JGW : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 223 322 150

CONTOH PEMESANAN 

JGW  : 2 BOTOL : ADAM ALAMSYAH : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx Kirim Ke 085 223 322 150

Catatan : "JGW" merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI ASLI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




Sumber : Obat Tradisional Untuk Asam Lambung Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar