Sabtu, 06 September 2014

Obat Tumor Ginjal Herbal

Obat Tumor Ginjal Herbal Berkhasiat

Obat Tumor Ginjal Herbal mungkin yang anda alami sekarang harus segera diobati jika tidak akan parah, kami sebagai distributor resmi ACE MAXS Terbesar SEINDONESIA sarankan Obat tumor ginjal dengan mengkonsumsi ACE MAXS dari komposisi 2 buah segar kulit manggis dan daun sirsak dari produk kami yang telah diuji secara klinis yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Penjelasan Tumor Ginjal:
Tumor ginjal merupakan saluran kencing terbanyak setelah tumor prostat dan tumor kandung kemih.Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografi (USG) di poliklinik rawat jalan mempermudah seteksi dini kasus-kasus tumor ginjal.Faktor penyebab tumor ginjal adalah faktor obesitas atau kegemukan,tekanan darah tinggi(hipertensi),dialisa(penderita gagal ginjal yang kronis yang menjalani dialisa menahun memiliki resiko tinggi serta pola hidup yang kurang sehat seperti kebiasaan merokok.

Gejala Tumor Ginjal: Nyeri pinggang, kencing berdarah dan benjolan atau massa pada pinggang atau perut yang merupkan tanda tumor dalam stadium lanjut. Hipertensi ( tekanan darah tinggi ) dan anemia ( kurang darah ) tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala yang penting untuk di curigai sebagai tanda adanya tumor ginjal.

Penyebab Tumor Ginjal:
  1. Merokok : Bahaya mengidap tumor ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi.
  2. Kegemukan dan tekanan darah tinggi : Kegemukan dan tekanan darah tinggi merupakan dua faktor berbahaya yang dapat memicu kanker ginjal pada kaum pria.
  3. Pekerjaan : Pekerja bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden kanker ginjal dan resiko kematian.
  4. Sinar radiasi : Dalam jangka waktu lama terpapar di bawah sumber radioaktif lemah dapat meningkatkan resiko mengidap kanker ginjal.
  5. Gentetik: Populasi orang yang anggota kelurganya kena kanker, tingkat insidennya lebih tinggi dari orang biasa.
  6. Makanan dan obat : Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan faktor bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kanker ginjal.
Jika keluhan diatas anda alami kemungkinan tumor hinjal menyerang anda, untuk itu waspdai dari sekarang dan solusi terbaik untuk obat tumor ginjal herbal dengan mengkonsumsi ACE MAXS obat herbal multikhasiat.

Obat Tumor Ginjal Herbal 100% Aman


Obat Tumor Ginjal Herbal Ace Maxs merupakan obat berkhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih serta diracik oleh apakr kesehatan dari produk unggulan PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan Kulit Manggis menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari kulit terisolasi dari buah manggis. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml.Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Pada zaman sekarang ini orang mudah terkontaminasi oleh bahan kimia, polusi dan bahan buatan. Xanthone sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain . Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kandungan Daun Sirsak Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu hasil uji test menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Berikut Testimonial Konsumen Kami:

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal     : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKM : 6 Botol : Akbar : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml
Rp 220.000,-
-
Sesuai tarif JNE
Rp 220.000,-
2 Botol 350ml
Rp 440.000,-
Rp 10.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 430.000,-
3 Botol 350ml
Rp 660.000,-
Rp 30.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 630.000,-
6 Botol 350ml
Rp 1.320.000,-
Rp 160.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.




**Obat Tumor Ginjal Herbal**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar