Senin, 06 Januari 2014

Obat Kista Herbal

Obat Kista Herbal Yang Berkhasiat

Obat Kista Herbal=> Anda yang mengeluh karena belum menemukan obat untuk kista? Jangan bingung kami Disrtibutor resmi akan merekomendasikan pada anda yang terkena kista dengan mengkonsumsi "Ace Maxs" Obat Herbal yang ampuh dalam berbagai penyakit.

Pengertian Kista:
Kista merupakan penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara ataupun bahan-bahan lainnya. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering ditemui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih dikenal dengan kista menyebabkan pembengkakan area yang terkena tumor.

Gejala Dari Kista:
  1. Mengalami menstruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode.
  2. Terdapat masa absen, biasanya (tetapi tidak selalu) terjadi setelah satu atau lebih masa menstruasi normal.
  3. Timbul jerawat yang parah dan sangat mengganggu.
  4. Ukuran payudara mengalami penyusutan.
  5. Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki (virilization), seperti tumbuh rambut di sekujur tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar.
  6. Diabetes.
  7. Rambut menjadi lebih tebal seperti layaknya seorang lelaki.
  8. Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan.
  9. Kandungan hormon insulin sangat sedikit.
  10. Mengalami kegemukan, obesitas.
Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Kista:
  • Ikan, baik ikan air tawar maupun air laut.
  • Udang.
  • Kepiting.
  • Ikan asin.
  • Sayur kubis.
  • Nangka.
  • Makanan pedas.
  • Makanan berlemak.
  • Teh dan kopi kental.
  • Minuman beralkohol.


Obat Kista Herbal Ace Maxs Yang 100% Ampuh



Obat Kista Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang multikhasiat dengan bahan kebaikan alam yakni kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara higienis melalui teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibaktan para ahli nutrisi makanan dan meinuman sehingga kualitas khasiatnya tetap terjaga.

KULIT MANGGIS
Kulit manggis sangat ampuh untuk Obat Kista Herbal, seperti Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone dalam kulit manggis juga efektif mengatasi Sel Kista. Menurutnya, a-mangostin – senyawa dalam kelompok xanthone – membunuh sel kista dengan mekanisme Apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel Kista pun Mati.

DAUN SIRSAK
Daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker ,Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker.

Berikut Orang Yang Sembuh Dari Kista Dengan Mengkonsumsi ACE MAXS:
  1. Nama     : Agatha Yaya Benediktus
  2. Umur     : 32 tahun.
  3. Asal       : Larantuka -NTT .
  4. Keluhan : Kista stadium 6
"Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs"

Demikian penjelasan tentang Obat Kista Herbal Ace Maxs bagi penderita kista, maka perlu sekali mengkonsumsi ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444



Contoh pemesanan 6 botol:




WKM : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

*Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer*

Daftar Harga Resmi Ace Maxs:

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca juga artikel : Obat Sinusitis Kronis Herbal


^^Obat Kista Herbal^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar