Rabu, 21 Januari 2015

Obat Tbc Kelenjar Herbal

Obat Tbc Kelenjar Herbal 100% Aman


Obat Tbc Kelenjar Herbal Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk anda komsumsi dalam penyembuhan Tbc Kelenjar yang saat ini anda derita.
Simak artikel ini yang akan membahas tentang Obat Tbc Kelenjar Herbal.

Penjelasan Tentang Obat Tbc Kelenjar Herbal:


TBC kelenjar adalah penyakit yang perlu mendapatkan perhatian, karena penyakit TBC kelenjar ini mempunyai gejala yang mungkin tidak di sadari, dan apabila penyakit TBC kelenjar ini dibiarkan maka akan mengganggu kekebalan tubuh. Penyebab TBC kelenjar adalah infeksi bakteri mycobacterium tuberculosis, sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, dan lingkungan yang kotor sehingga kemungkinan penularan dan penyebaran bakteri menjadi lebih besar.

Gejala Yang Timbul Oleh Tbc Kelenjar Herbal:
  • Demam yang tidak terlalu tinggi.
  • Keringan pada malam hari.
  • Rasa tidak enak badan.
  • Berat badan turun.

Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Untuk Obat Tbc Kelenjar Herbal Terbaik




Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk pengobatan tbc kelenjar herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di sempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam dan madu murni.

khasiat yang terdapat dalam kulit manggis untuk pengobatan tbc kelenjar herbal mempunyai zat antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).  -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). Zat yang terdapat pada kulit manggis sudahlah sangat terbukti menyembuhkan tbc kelenjar herbal secara total.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak untuk pengobatan tbc kelenjar herbal mempunyai zat yang hampir sama dengan kulit manggis yaitu memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sehingga dengan perpaduan kedua bahan di atas maka penyakit TBC anda akan lebih cepat di sembuhkan. Daun sirsak sama fungsinya dengan kulit manggis dapat mengobati tbc kelenjar. Daun sirsak sudah di gunakan sejak jaman dahulu oleh para suku indian di amerika sebagai bahan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit demam, ataupun tbc.

Aturan Minum Ace Maxs :
  • Minumlah 30 ml (6 sloki) sebelum tidur.
  • Jika kondisi lelah atau sakit minum 2 atau 3kali sehari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minumair putih lebih banyak,minimal 8(delapan) gelas perhari.
Itulah penjelasan mengenai pengobatan tbc kelenjar herbal yang saya sampaikan untuk anda, jika anda mengalaminya maka perlu atasi dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

" Daftar harga Ace Maxs Per botol"

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs anda boleh SMS kepada Customer Care kami :
=Nisa ihsani=
HP: 085.323.175.444 (SMS/TLP)
Pemesan Ace Maxs  seperti Format  dibawah ini:

Ketik : WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

WKM  : 6 botol : Reby Indriany : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


posted by: *Obat Tbc Kelenjar Herbal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar