Jumat, 08 November 2013

Obat Keloid Herbal

Obat Keloid Herbal Aman Dan Berkhasiat


Obat Keloid Herbal >> Anda terserang penyakit Keloid? Anda pusing mencari jalan keluarnya? Kami akan memberikan jalan alterrnatif buat kesembuhan anda dengan mengkonsumsi Obat Keloid Herbal Jelly Gamat Gold G yang khasiatnya tak diragukan lagi, aman dan terbuat dari bahan alami.

Infomasi tentang keloid:
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di area bekas luka yang tidak dapat dikontrol setelah kulit sembuh dari luka. Keloid tidak bisa mengecil atau berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Keloid biasanya berwarna merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan berbahaya hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Penyakit Keloid bisa disebabkan oleh banyak hal diantaranya sebagai berikut: Genetik dan ras, Umur, Jenis dan lokasi trauma, Vaksinasi, Tato, Jerawat, Bekas luka jatuh, Peradangan pada kulit atau infeksi yang memerlukan waktu lama untuk sembuh, Perubahan pada bagian sel yang mengatur pertumbuhan dan perkembangan sel (diperkirakan berhubungan dengan proses terjadinya keloid).

Tanda dan gejala Keloid yaitu adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri. Sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya pembuluh darah kecil dikulit (telangiectasis). Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh, tetapi lama kelamaan benjolan tersebut mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan. Lokasi-lokasi munculnya keloid antara lain adalah di pipi, telinga, leher, dan cenderung di dada bagian atas bahu.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Jalan Alternatif Terbaik Tanpa Efek Samping Untuk Penyembuhan Obat Keloid Herbal


Obat Keloid Herbal,- Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang (gamat emas), yang merupakan jenis spesies hewan laut yang paling banyak dicari oleh beberapa pakar ahli di bidang kesehatan untuk digunakan sebagai obat herbal. Khasiat yang terkandung di dalam Obat Keloid Herbal, Jelly Gamat Gold G dipercaya memiliki banyak khasiat, diantaranya adalah:
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaninoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino 


Kisah nyata kesembuhan Keloid melalui Jelly Gamat Gold G

Nama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. 
Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Ayooooooo...sekarang giliran anda!!
buruan pesan sekarang juga, gampang dan cepat tinggal SMS ke 085.223.322.150 dengan format pemesanan dibawah ini.

JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150

Contoh pemesanan 6 botol:
JGW : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

CATATAN: Perlu disimak dalam hal pemesanan WAJIB mencantumkan "JGW" OK !! Tidak pakai KODE, tidak kami proses !

Semoga lekas sembuh :)

Baca juga artikel: obat sinusitis kronis herbal

by "Obat Keloid Herbal"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar