Minggu, 13 Desember 2015

Obat Penyakit Kuning Atau Liver

Obat Penyakit Kuning Atau Liver Menggunakan Bahan Herbal


Obat Penyakit Kuning Atau Liver >> Jika anda sedang mencari obat untuk Penyakit Kuning atau liver, maka kami rekomendasikan dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta aman untuk membantu proses peyembuhan penyakit kuning atau liver anda yang sedang dialami untuk itu atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleha bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan. Penyakit liver ini dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Warna urine kuning
  2. Mata dan kulit berwarna kuning
  3. Perut terasa nyeri dirasakan pada sisi kanan perut, tepat di bawah tulang rusuk dan menjalar ke punggung bagian atas.
  4. Nyeri sandi yang berlanjut diiringi dengan muntah dan urine berwarna kuning, maka bisa jadi Anda terkena penyakit kuning.
  5. Nafsu makan hilang diiringi dengan muntah dan urine berwarna kuning, maka Anda harus mencurigainya sebagai gejala penyakit kuning.
  6. Gatal-gatal karena saluran empedu terseumbat.
  7. Muntah Muntah jika dibarengi dengan mual atau muntah ketika ada epidemi hepatitis, kemungkinan Anda mengalami peningkatan bilirubin.
  8. Tubuh terasa lemah Tahap awal hepatitis A biasanya ditandai dengan badan yang terasa lemah.
  9. Perubahan warna pada tinja Gejala penyakit kuning yang lain adalah perubahan pada warna tinja. Jika warna tinja seperti tanah liat, maka Anda patut mewaspadainya. Bisa jadi Anda mengalami penyakit kuning.
  10. Suhu tubuh meningkat Peningkatan suhu tubuh bisa juga dikaitkan dengan penyakit kuning.
Apa Penyebabnya?
Penyakit Kuning disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh yang mengakibatkan warna kulit dan bola mata menjadi kuning. Bilirubin ini dibawa ke dalam hati dan dibuang ke dalam usus dan dikeluarkan bersama urine. Jika proses pembuangan ini terganggu maka bilirubin semakin meningkat lalu masuk ke dalam darah sehingga menyebabkan penyakit kuning. Jika kadar bilirubin dalam darah meningkat maka akan mengakibatkan peradangan dalam hati, penyumbatan saluran empedu, dan pemecahan sel darah merah.

Penjelasan Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Penyakit Kuning Atau Liver Paling Aman


Obat Penyakit Kuning Atau Liver dengan QNC JELLY GAMAT QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan Dari Teripang Emas QNC JELLY GAMAT :
  • Protein 86,8%images (2)
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. 

Hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi.



BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SMEBUH:
Nama     :Agustina Ariyanti, 28 tahun, Madiun (Hepatitis) 
Keluhan  : Sakit kuning / Hepatitis B 
Produk   : QNC JELLY GAMAT
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Penyakit Kuning Atau Liver yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh, makanya atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda ), Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode QWN sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Obat Penyakit Kuning Atau Liver



Tidak ada komentar:

Posting Komentar