Kamis, 12 Maret 2015

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Dengan Bahan Herbal


Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi >> Segera atasi keliod anda jika ingin hilang karena keloid sangat menganggu kulit anda yang sebagain wanita ingin menghilangkannya, tetapi bingung dengan apa keloid disembuhkan ? Tenang jangan khawatir kami punya solusi terbaik dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit KELOID :

Keloid pada umumnya diakibatkan karena bekas luka operasi atau luka gores. Mulanya kulit berwarna kemerahan, diikuti dengan terjadinya tonjolan pada bekas luka atau bekas operasi tersebut. Meski tak menggangu kesehatan namun sangat menganggu pemenangan tubuh. Bahkan beberapa kasus menunjukkan, keloid dapat muncul dengan sendirinya akibat terjadinya peradangan pada kulit, seperti jerawat. Penyebab lain terjadinya keloid adalah luka bakar dan bekas tindik. Faktor genetik juga berperan membentuk keloid.

Ada beberapa orang yang memiliki keloid dan mudah terjadi keloid pada tubuhnya dikarenakan adanya bakat keloid (keturunan). Bagian tubuh yang biasanya mudah terkena keloid adalah dada bagian atas, lengan bagian atas (biasanya bekas suntikan, cacar dsb), juga bagian perut (bekas operasi caesar). Sedangkan pada orang-orang yang tidak memiliki bakat keloid, keloid tidak hanya tumbuh pada bagian tersebut, tapi juga bisa tumbuh pada wajah, tangan, bahkan kaki. 

Segera atasi sekarang juga dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang kami rekomendasikan pada anda yang sudah teruji secara klinis dan aman untuk di konsumsi, sehingga anda tak usah ragu dengan kualitas obat herbal ini.

Berikut Penjelasan Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Jelly Gamat Gold G produksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal dengan bahan utama ekstrak teripang laut species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, hasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Jelly Gamat Gold G sudah aman untuk dikonsumsi karena sudah ada LEGALITASNYA, berikut LEGALITASNYA:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  ke emasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama         : Suci Nurhayati 
Alamat       : Kuningan, Jawa Barat 
Usia         : 39 Tahun 
Keluhan      : Luka Bekas Opeasi Caesar 
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G 
Kecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
Itulah sedikit kilasan mengenai obat herbal "JELLY GAMAT GODL G" yang saya sampaikan untuk solusi Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi yang wajib anda coba dan rasakan sendiri khasiatnya, Jika anda berminat untuk membelinya maka carnya hanya SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN berikut ini:

Ketik : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

JGW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format JGW, karena JGW adalah kode produk resmi perusahaan.


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar