Senin, 05 November 2018

Obat Sinusitis Kronis Herbal

Obat Sinusitis Kronis Herbal Aman Tanpa Efek Samping 

Obat Sinusitis Kronis Herbal, Penyakit sinusitis? penyakit apa itu ? kalau anda belum paham dan tidak mengerti bahkan mencari solusi ? Tak perlu khawatir. Kami sebagai distributor resmi QNC JELLY GAMAT akan memberikan penjelasan mengenai penyakit sinusitis kronis dan khasiat QNC JELLY GAMAT sebagai obat sinusitis kronis herbal yang aman tanpa efek samping.



Sinusitis merupakan sejenis penyakit radang yang menyerang sinus. Sinus adalah saluran pada tulang tengkorak yang menghubungkan rongga hidung dan rongga mata. Istilah sinusitis berasal dari kata sinus yang mendapat akhiran itis. Akhiran itis dalam dunia medis berarti peradangan. Hal ini dapat di lihat bahwa setiap penyakit radang pada bagian tubuh selalu berakhir dengan itis. Contohnya Arthritis (radang sendi), meningitis (radang membran otak), dll.

Pada rongga hidung terdapat empat sinus. Karena semua sinus ini selalu berhubungan dengan rongga hidung maka sering juga di sebut dengan istilah Sinus Paranasal  (Saluran Rongga hidung).

Ada Empat Macam Sinus Diantaranya Sebagai Berikut :
  1. Sinus Frontalis yang terletak di dahi tepat diatas alis mata.
  2. Sinus Etmoidalis terletak di hidung yang berada tepat di bagian tengah kedua mata dan merupakan jenis sinus yang paling penting diantara semuanya, karena merupakan fokus infeksi bagi sinus-sinus yang lain.
  3. Sinus Spenoid terletak dibelakang dahi, yaitu di belakang sinus etmoidali.
  4. Sinus Maksilaris terletak di pipi, merupakan jenis sinus yang paling besar diantara sinus-sinus lainnya.


QNC JELLY GAMAT  Sebagai Solusi Obat Sinusitis Kronis Herbal Alami Tanpa Operasi


QNC JELLY GAMAT adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu gamat atau teripang emas spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus (teripang terbaik dari semua jenis teripang). Jelly Gamat di buat dalam proses yang tepat dengan sistem pengolahan berteknologi tinggi dan dengan 4x proses destilasi, menjadikan Jelly Gamat ini tidak berbau amis dan juga tidak berasa (tawar). Jelly Gamat Gold-G adalah obat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit (obat multikhasiat) terutama sebagai obat tradisional sinusitis kronis yang paling ampuh.


Tak hanya itu saj ada bahan lain pembuatan QNC JELLY GAMAT ialah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.


QNC JELLY GAMAT mengandung “cell growth faktor” (factor regenrasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui dan memperbaiki sinus yang rusak dan bengkak. Jelly Gamat Gold-G juga diperkaya dengan anti-bekteri, anti-vius dan anti-peradangan alami. Karena itulah Jelly Gamat Gold-G obat tradisional sinusitis kronis ini sangat efektif, dan kami sangat merekomendasikannya.

Dengan pengobatan yang efektif dari obat  sinusitis kronis herbal QNC JELLY GAMAT ini, tak hanya sembuh dari sinusitis saja, namun juga anda akan mendapatkan manfaat kesehatan yang menyeluruh secara aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan atau negatif, jadi anda tidak perlu hawatir.

Untuk pemesanan sangatlah mudah dan cepat, anda perlu kirim sms ke customer kami di nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut :

Ketik Kode Format : 

QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Nama : QnC Jelly Gamat
Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Obat Sinusitis Kronis Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar